BITCOIN

Senin, 12 Februari 2018

GERAKAN adalah aplikasi yang memindahkan pengguna ke token.Makalah ini menjelaskan bagaimana kita menggunakan teknologi blockchain dan kontrak pintar untuk menerapkan dimensi ekonomi ke App Gerakan yang memotivasi pengguna untuk berolahraga atau menggunakannya berjalan sebagai moda transportasi utama. Mulai sekarang, semuanya Waktu yang dihabiskan orang untuk berlari, joging atau bahkan jalan kaki Pekerjaan kelas dan pulang ke rumah akan menjadi menguntungkan. Kami menggabungkan usia pengalaman dalam pembuatan aplikasi dengan nasehat orang berpengalaman dan sukses dari industri olah raga sebagai serta industri blockchain untuk membuat whitepaper berikut ini dan App Gerakan. GERAKAN adalah ekosistem baru, di mana semua orang akan beradaBisa mendapatkan koin untuk mengalahkan jarak. Bisa berjalan, jogging atau berjalan kaki, di luar atau menggunakan treadmill. Pengguna akan mampu menghabiskan uang mereka di Movementin-app Store oleh membeli barang olahraga, nutrisi olahraga, olahraga dan kursus Kebugaran & Yoga online. Atau mereka hanya bisa menukarkannya token dan menukarkannya ke kriptocurrency atau menjual.Tidak peduli apa profesi, perilaku hobi atau olahraga seseorang, Orang selalu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mengangkut. Bisa jadi cara untuk bekerja atau pulang ke rumah, acara olah raga, berkeliling universitas kampus atau hanya berjalan kaki singkat dengan keluarga dan teman. Menjalankan dan joging adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Ratusan juta orang berpartisipasi dalam maraton dan lainnya menjalankan kompetisi di seluruh dunia. Jumlah total peserta acara berjalan sebesar 13,25% sepanjang tahun lalu. Dan hanya sebagian kecil orang yang menjadi atlet profesional dan pemenang acara amatir utama dapat menghasilkan keuntungan dari olahraga dan lari pada khususnya. Semua platform disajikan di pasaran Saat ini tidak memberikan model ekonomi yang nyata dan terutama memberi kemampuan untuk melacak hasil olahraga dan indikator kesehatan pengguna. Saat ini, kami sedang mengembangkan aplikasi dan model ekonomi untuk monetisasi gaya hidup aktif dan olahraga. Perkembangannya berdasarkan teknologi blockchain dan smart-contracts. Mata uang itu Akan digunakan di dalam App Gerakan adalah koin RUN, itu akan memberi kemampuan untuk berinteraksi dengan platform Koin RUN bisa digunakan untuk in-app pembelian dan untuk memperdagangkannya ke Token Pindahan ERC-20, yang bisa jadi dipertukarkan atau dijual di pasar. Setelah membaca tulisan ini Anda akan mendapatkan pemahaman yang jelas tentang bagaimana caranya App Gerakan, Sistem Pergerakan Ekonomi, Token MOVE dan Koin RUN akan tampil. Mulai sekarang, setiap orang bisa menguangkan olahraga pribadi kegiatan, perjalanan dan kehidupan sehari-hari serta mendapatkan tambahan motivasi menggunakan API Gerakan.

Gaya Hidup Aktif & Smartphone

2.38bn. orang menggunakan smartphone dalam kehidupan sehari-hari mereka. Hampir 2 milyar. Orang-orang, yang membentuk 28% dari populasi dunia menjalani gaya hidup aktif dan latihan setiap hari. Sangat sulit untuk menyatakan persentase yang tepat dari orang-orang yang menggunakan jalan kaki sebagai moda transportasi utama dalam kehidupan sehari-hari, namun hampir setiap Orang menggunakan jalan kaki untuk mengalahkan jarak pendek dan menengah, bisa juga Diperkirakan jumlahnya lebih dari 80% populasi dunia. Semua ini orang adalah klien potensial dari App Gerakan

Pesaing

Dalam bagian ini dari whitepaper kita akan mengulas utama pelaku pasar dan pesaing potensial Gerakan Aplikasi. Sangat penting untuk menyebutkan bahwa App Gerakan akan menjadi hanya platform itu segmen ini untuk menggunakan teknologi blockchain dan pintar-kontrak Sweatcoin Platform dirilis pada 2016 dan sekarang memegang 5 besar posisi di AppStore & Google Play di bagian Kesehatan & Olah Raga di AS Toko. App memiliki rating 4 + dan mendukung Apple Watch. Platform ini adalah salah satu yang pertama mendapatkan reward dengan menghitung langkah, tapi platformnya
tidak menawarkan kesempatan untuk mentransfer koin yang dihasilkan ke uang palsu. Satu-satunya cara untuk menggunakan koin dalam aplikasi adalah dengan membelanjakannya di toko dalam aplikasi, di mana kisaran barangnya pendek. Platform ini hanya tersedia di USA, Great Inggris dan Irlandia.Keuntungan Sweatcoin
1. Produk sudah bekerja dengan lebih dari 1mil. download
2. 4+ rating di AppStore & Google Play
3. Dukungan Smart Watch
4. Didukung oleh tim pengembangan (update terakhir 28 September
2017)
5. Mampu menghabiskan uang Anda untuk amal
Kelemahan Sweatcoin Tidak ada sistem ekonomi riil yang memiliki nilai kehidupan nyata. Satu-satunya cara untuk Membelanjakan uang logam adalah toko dalam aplikasi, di mana rentang barang sangat pendek. Server dan teknologi Platform Sweatcoin terpusat dan memiliki kontrol penuh atas database dan koin. Hanya tersedia di Amerika Serikat, Inggris dan Irlandia GPS dan akselerator adalah satu-satunya teknologi yang digunakan platform itu menghitung dan mengendalikan jumlah koin yang dihasilkan, itu berarti itu koin hanya bisa diperoleh saat berjalan di luar rumah tanpa ada kesempatan menggunakan treadmill dll. Tidak ada kemampuan untuk mengkonversi koin yang dihasilkan menjadi uang kertas atau koin lainnya
dengan nilai kehidupan nyata. Hanya bahasa Inggris yang didukung
Runister platform yang menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pelari
uang riil menggunakan rekening PayPal Platform diluncurkan pada 2016
dan memiliki 4 rating di AppStore. Ini tidak mendukung jenis cerdas apa pun
menonton. Untuk menggunakan Runister, pengguna harus selalu siap untuk berpartisipasi survei singkat dan setuju dengan pengolahan data.
Keuntungan Runister.
- Pembayaran uang Fiat.
- Perangkat lunak yang nyaman dengan antarmuka yang praktis.
- Mendukung berbagai macam bahasa Inggris, Spanyol, Slowakia
- Didukung oleh tim pengembangan Update terakhir 18 September 2017
Kelemahan Runister.Satu-satunya cara untuk menarik dana adalah akun PayPal yang membuatnya tidak nyaman untuk sejumlah besar pengguna karena penarikan tertentu Aturan PayPal untuk beberapa negara.Server dan teknologi Platform Runister terpusat dan memiliki kontrol penuh atas database dan koin.Tidak mendukung Smart Watch. Perlu berpartisipasi dalam survei untuk menggunakan aplikasi secara gratis. Perlu memberikan kesepakatan untuk penggunaan dan pemrosesan data status kesehatan pengguna dll.Jika pengguna menolak untuk berpartisipasi dalam survei dan tidak setuju dengan penggunaan data pribadi aplikasi hanya tersedia untuk $ 4,99 / bulan. Terlalu banyak tanggapan negatif dari pengguna yang menyatakan penarikan masalah. GPS dan akselerator adalah satu-satunya teknologi yang digunakan platform itu menghitung dan mengendalikan jumlah koin yang dihasilkan, itu berarti itu koin hanya bisa diperoleh saat berjalan di luar rumah tanpa ada kesempatan menggunakan treadmill dll.

Definisi masalah

Sejumlah besar orang di seluruh dunia sangat menyayangi berlari, jogging dan olah raga berjalan atau menggunakan jalan kaki sebagai mode utama
angkutan. Rata-rata, orang menghabiskan sekitar $ 800 per tahun untuk
keanggotaan klub kebugaran, biaya ini juga termasuk olahraga, aksesoris, nutrisi olahraga, pelatihan pribadi. Semua bentuk ini jumlah yang melebihi $ 1300 per tahun. Tidak ada layanan atau platform dengan sistem ekonomi kehidupan nyata, di Saat ini, yang menawarkan pengguna untuk mendapatkan token nilai nyata untuk mereka kegiatan. Pengembangan teknologi blockchain dan smartcontracts memberi kita kemampuan untuk mengintegrasikan fungsi semacam itu ke dalam Gerakan Aplikasi. Miliaran orang akan diberi motivasi tambahan untuk memimpin gaya hidup aktif dengan diganjar koin RUN.

Solusinya

Kami sekarang menciptakan platform yang unik, yang dikembangkan untuk memotivasi pengguna untuk menjalani gaya hidup aktif, mengendalikan kondisi kesehatan dan memperbaikinya sambil mendapatkan koin untuk itu Koin bisa digunakan untuk membeli sportsrelated barang dari toko dalam aplikasi seperti pakaian olah raga, nutrisi olahraga, online kebugaran & kursus yoga dll dan bisa ditransfer ke tradeable MOVE Tokens dalam satu klik.
Pengguna akan diberi kemampuan untuk menggunakan waktu dan energi mereka sendiri untuk dibuat keuntungan. App Gerakan juga akan menjadi tempat berkumpulnya sebuah komunitas minat yang sama dalam olahraga, gaya hidup aktif & sehat dan sehat nutrisi.

Bagaimana Aplikasi GERAKAN Bekerja



Untuk pengguna biasa

Dengan menggunakan teknologi blockchain dan smart-contract, kami ingin memberi setiap pengguna kemampuan untuk menguangkan ‘aktivitas fisiknya dengan no rintangan. Pengguna akan diberi kemampuan untuk mulai menghasilkan keuntungan dalam satu klik. Proses Fast Sign up dan sinkronisasi API dengan accelerometer dan Sensor lain dari smartphone adalah satu-satunya yang dibutuhkan untuk memulai menghasilkan uang.
Setiap pengguna terdaftar akan diberi dompet di dalam App Gerakan. Semua data serta koin yang didapat dan token yang dibeli akan aman aman di dalamnya Pengguna akan bisa beroperasi dengan dompet via smartcontract.
Dompet juga akan menunjukkan nilai tukar kehidupan nyata dan memberi pengguna kemampuan untuk menukar koin RUN menjadi MOVE Tokens.Pertukaran seperti Bittrex, Coinbase dll akan dilibatkan komitmen RUN koin untuk MOVE Tokens exchange. Di panggung ini, Metode standar untuk menekan kecurangan akan diterapkan. App Gerakan akan mendukung teknologi Smart Watch dan juga Integrasi dengan semua aksesoris dan aplikasi cerdas terpopuler untuk olahraga dan pelacakan kesehatan & aktivitas seperti: Fitbit, Google Fit, Apple Watch, Kit Kesehatan Apple, dll.
Seperti yang bisa dilihat dari skema di atas, sistem akan memiliki berikut prinsip operasi.Sebagai pengguna berjalan, jogs, berjalan dan mengalahkan jarak koin RUN berada ditambahkan ke akunnya secara real-time. Jumlah koin dihargai tergantung pada beberapa faktor seperti jarak total, waktu yang dihabiskan, kalori dibakar jika disinkronisasi dengan aplikasi dengan fungsi penghitungan seperti itu dan jumlah Token MOVE di dompet pengguna. Fitur utama dari MOVE Tokens in Movement Economic System adalah membentuk pengganda efisiensi dan berfungsi sebagai koefisien bonus yang diterapkan jumlah koin RUN dihargai oleh API Aplikasi Gerakan.

Investor Pre-ICO & ICO

Dengan membeli Token MOVE pada fase Pertama & Kedua dari penjualan Token kontributor mendapatkan yang berikut ini. MOVE Tokens dengan harga yang jauh lebih rendah dari pasar potensial harga setelah penjualan token dan listing. Akses awal ke App Gerakan untuk Pengujian Alfa & Beta Pengujian.Sistem ekonomi unik yang dikembangkan oleh tim kami memiliki
berpotensi menjadi basis bagi ‘rush pertambangan’ baru yang menyebabkan cepat harga tumbuh. Kemampuan untuk berpartisipasi dalam diskusi dengan pengembang tentang peningkatan kinerja platform

Sistem Keamanan & Anti-Penipuan

Cara yang paling umum untuk mengatasi masalah penerapan Alat pengukur langkah dalam perangkat lunak adalah dengan menggunakan bacaan dari accelerometer. Pendekatan ini terdiri dari penggalian besaran akselerasi
vektor dari accelerometer pada perangkat yang akan bertindak sebagai alat pengukur langkah. Akselerometer smartphone khas 3 sumbu menghasilkan
berikut sinyal di kantong orang yang sedang berlari.Setiap periode bentuk gelombang sama dengan langkah manusia di bawah kondisi sempurna Untuk meningkatkan hasil dari Sinyal accelerometer low pass filter diterapkan pada bentuk gelombang. Ini menghasilkan bentuk gelombang yang lebih halus dan memungkinkan untuk menghilangkan frekuensi tinggi kebisingan. Idealnya, pendekatan ini berusaha untuk mendapatkan bentuk gelombang yang sempurna seperti yang ada atas.Masalah dengan pendekatan ini adalah mudah ditipu mensimulasikan pola akselerasi. Misalnya, melampirkan accelerometer ke benda yang bergerak, hewan atau mekanisme mungkin
menghasilkan puncak periodik yang akan dikenali sebagai langkah. Baik
Demonstrasi metode kecurangan semacam itu dapat diamati di berikut materi video, https://www.youtube.com/watch?v=ptkaEJiKVuw
https://www.youtube.com/watch?v=fl1ophVnCrc
https://www.youtube.com/watch?v=4jJAG6TAhzg


Gunakan lebih banyak sensor: giroskop, magnetometer

Apa ini memungkinkan kita, adalah mendapatkan tanda tangan yang berbeda dan menggabungkannya Menggunakan fusi sensor untuk mendapatkan tanda tangan yang lebih unik dari berjalan pola. Misalnya, sinyal giroskop tersaring dari orang yang berjalan terlihat sangat berbeda dengan sinyal accelerometer.Menggabungkan data dari dua sensor memberi kita enam titik data dalam enam dimensi, enam untuk accelerometer dan tiga untuk giroskop masing-masing. Menggabungkannya menjadi vektor 6 dimensi dan mencari Pola periodik yang konsisten bisa menjadi cara yang baik untuk memperbaiki ketepatan.Dan akhirnya, sensor terakhir yang bisa kita gunakan adalah menggunakan magnetometer. Magnetometer mengukur medan elektro magnet dan digunakan pada menentukan arah. Pikirkan kompas app anda smartphone. Pengetahuan tentang arah arus bisa dengan mudah disaring keluar semua berputar, berputar perangkat serta hewan berkeliaran
dengan cara yang sibuk untuk jarak pendek.

Analisis spektral

Sinyal dari sensor bisa dianalisis lebih lanjut dengan menggunakan Fourier
Transformasi ke bentuk gelombang. Transformasi Fourier mengubah
sinyal dari domain waktu seperti yang di atas ke frekuensi domain. Berjalan atau berlari biasanya konsisten pada frekuensinya di interval jangka pendek Melihat tanda tangan frekuensi perangkat kita bisa menandai perilaku yang mencurigakan dan selanjutnya menganalisanya menangkap curang


MOVE token akan langsung dikirim ke Ethereal ERC-20 pribadi Anda
dompet setelah transaksi diterima oleh smart-contract. Setelah peluncuran Gerakan App Token akan bertindak sebagai akan bertindak sebagai pengganda efisiensi dan pemberian koefisien bonus yang diterapkan pada
jumlah koin RUN yang akan diterima pengguna untuk fisik mereka aktivitas. MOVE Token bisa dijual, diperdagangkan dan ditransfer di Jaringan etereum Kepemilikan Token POVE tidak membawa hak selain hak untuk menggunakanya di App Gerakan sebagai pengganda efisiensi. MOVE Token tidak mewakili atau memberikan hak kepemilikan atau saham, saham atau keamanan atau hak setara, hak kekayaan intelektual atau bentuk lainnya
partisipasi terkait dengan App Gerakan. Kepemilikan MOVE Token hanya memberikan kemampuan untuk menjual, memperdagangkan dan mentransfer Token di dalam Jaringan etereum Jumlah Token MOVE dibatasi oleh kontrak cerdas

Token Sale

Tahap Pertama: Pra-ICO
Tanggal mulai: 15 Desember 2017 (12:00 WIB NYC Time, UTC -4)
Tanggal akhir: 25 Desember 2017 (12:00 WIB NYC Time, UTC -4)
Bagan penjualan cap cap Pre-ICO: 3'072'000 MOVE
Tujuan minimal untuk memulai: 240'000 MOVE
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, LTC
Nilai tukar Token:
Tahap 1: 1ETH = 1200 MOVE (240'000 MOVE)
Tahap 2: 1ETH = 1080 MOVE (360'000 MOVE)
Tahap 3: 1ETH = 960 MOVE (960'000 MOVE)
Tahap 4: 1ETH = 840 MOVE (1'512'000 MOVE)
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi minimal di Ethereal: 0.1ETH
Jumlah transaksi minimal di Bitcoin: Tidak ada
Jumlah transaksi minimal di Litecoin: Tidak ada
Jumlah transaksi maksimum: Unlimited
Tahap Kedua: ICO
Tanggal mulai: Februari 2018
Tanggal berakhir: Maret 2018
Cap App App ICO token cap penjualan: 10'000'000 MOVE
Mata uang diterima: ETH, BTC, LTC
Nilai tukar Token: 1ETH = 600 MOVE
Jumlah transaksi minimal di Ethereal: 0.1ETH
Jumlah transaksi minimal di Bitcoin: Tidak ada
Jumlah transaksi minimal di Litecoin: Tidak ada
Jumlah transaksi maksimum: Unlimited
Minggu 1: bonus + 20%
Minggu 2: bonus + 10%
Minggu ke 3: bonus + 5%
MOVE token akan langsung dikirim ke Ethereal ERC-20 pribadi Anda
dompet yang kompatibel setelah transaksi diterima dengan baik dan dikonfirmasi oleh smart-contract


Distribusi Token



Token dan perdagangan yang belum terjual
Jika penjualan berakhir tanpa menjual jumlah penuh 13'072'000 MOVE,
Setelah fase Pertama & Kedua dari Token Sale, sisa token yang tersisa
dibakar. Tidak akan ada penambahan token tambahan. Jumlah 21'172'000 MOVE konstan dan tidak bisa diubah. Ini dikendalikan dengan kontrak pintar.Token MOVE akan tersedia untuk diperdagangkan setelah beberapa hari crowdsale berakhir Pasar akan diumumkan dalam 14 hari setelahnya orang banyak
Penggunaan Dana Berkontribusi


Prospek Masa Depan

Dengan melakukan riset Marketing and Technical yang mendalam, tim kami
sampai pada kesimpulan bahwa App Gerakan memiliki potensi untuk mendapatkan lebih dari 1mil unduhan pada akhir kuartal kedua 2018. Dengan menciptakan sistem ekonomi yang unik, kita menjadi proyek pertama
untuk menempati ceruk aplikasi mobile pada teknologi blockchain yang memberi kemampuan untuk menguangkan hidup sehari-hari. Fakta ini menunjukkan potensi besar dari platform

Tim

Martin Holt
Pendiri & CEO https://www.linkedin.com/in/mholt-movement Seorang kutu buku, pemimpi, saat ini adalah seorang pengusaha, dan penggemar yang kuat semuanya techy Martin adalah Pendiri dan CEO Movement App. Dia percaya itu kita memasuki waktu yang baru, benar-benar terdesentralisasi dan digital. Itu evolusi teknologi blockchain membawa banyak kesempatan berbagai pasar, terutama pasar smart watches / band dan tokenizing aktivitas fisik.
Robert Hawkins
Co-founder & CTO https://www.linkedin.com/in/rhawkins-movement. Robert adalah insinyur perangkat lunak senior di daerah LA yang saat ini mengerjakannya proyek terdesentralisasi pribadi yang disebut Movement App. Dia memiliki pengalaman yang sangat besar dalam manajemen kesuksesan pelanggan, membangun & memelihara komunikasi alur kerja dan otomasi pemasaran. Tertarik ilmu data, mesin belajar, dan aplikasi blockchain.
James Latham
Rekayasa Timbal https://www.linkedin.com/in/jlatham-movement
Telah melakukan rekayasa perangkat lunak sejak awal tahun 2000an, membangun ketrampilan yang kuat dalam sistem embedded dan mobile. Kemudian, dia memutuskan untuk mengambil jalan pengelolaan dan mulai mengelola tim rekayasa perangkat lunak di beberapa perusahaan besar.
Saat ini James sangat gembira dengan dunia kripto dan solusi mobile terdesentralisasi Sampai sekarang, dia sedang mengerjakan proyek itu
disebut App Gerakan.
John Yates
Pengembang Web https://www.linkedin.com/in/jyates-movement John adalah pengembang web ambisius yang lebih condong ke bisnis sisi menjalankan perusahaan. Dia adalah investor Ethereal awal dan kriptofan besar. Saat ini berpartisipasi dalam membuat aplikasi olahraga terdesentralisasi yang disebut Aplikasi Gerakan


SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DISINI



1 komentar :

  1. Looking great work dear, I really appreciated to you on this quality work. Nice post!! these tips may help me for future.
    Take a tour to Google play gift codes

    BalasHapus

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes